Info Tips Trick Tutorial.

Tuesday, October 31, 2017

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Xl, Axis, Indosat Oredoo & 3 (tri)

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Xl, Axis, Indosat Oredoo & 3


Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Xl, Axis, Indosat Oredoo & 3 (tri) - Hallo sahabat , Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Xl, Axis, Indosat Oredoo & 3 (tri), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

BACA JUGACara Registrasi Nomor Perdana XL Aturan Baru


Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Xl, Axis, Indosat Oredoo & 3 (tri)


1. Cara registrasi kartu 3 (tri)
Pertama untuk melakukan aktivasi ulang identitas anda di kartu tri yaitu dengan lewat sms ke nomor 4444, formatnya adalah NIK#NomorKK# bagi kartu perdana, sedangkan bagi kalian yang sudah lama menggunakan kartu 3, silahkan isi formatnya seperti ULANG#NIK#NomorKK#.
Kedua dalam registrasi ulang kartu 3 dengan cara mengunjungi Outlet/konter/kantor 3 Care, dan setelah sampai anda menunjukan identitas asli menggunakan e-KTP.

2. Cara registrasi ulang Simpati, Loop & As ( Telkomsel )
Cara pertama anda harus mengirim format sms spertiNIK#NomorKK# apabila menggunakan kartu telkomsel perdana, sedangkan bagi anda pengguna lama harus kirim SMS dengan format ULANG#NIK#NomorKK#, lalu jika sudah silahkan kirim ke nomor 4444.
Dan cara yang kedua datangi GraPARI atau Outlet yang terdekat saja dengan membawa KTP asli dan juga KK.

3. Registrasi ulang kartu XL & Axis
Lewat sms anda bisa melakukan registrasi ulang kartu axis dan xl yang anda miliki dengan cara kirim ke nomor 4444, dan sebagai contoh saja ketik : ULANG#nomor induk kependudukan#nomor kartu keluarga#.
Dan untuk yang kedua dalam melakukan cara registrasi ulang kartu xl dan axis yaitu dengan mendatangi Xl Center atau Outlet, dan jika sudah datang tinggal bilang mau mendaftar ulang kartu sembari membawa KK dan KTP.

4. Registrasi ulang kartu Indosat Oredoo
Melalui SMS juga bisa melakukan pendaftaran ulang dengan cara seperti contoh berikut : ULANG#324567284952885929#1765483990385746#, lalu kirim ke 4444 dan formatnya sama saja seperti yang diatas.
Dan untuk langkah yang kedua anda bisa mendatangi gerai indosat ooredoo yang terdekat saja, jika sudah sampai tinggal bilang mau meregistrasi ulang kartu indosat ooredoo prabayar.

Registrasi ini dilakukan satu kali untuk satu nomor prabayar.
Menurut peraturan Menkominfo, Batas terakhir melakukan registrasi ulang hingga 4 bulan lamanya dari tanggal 31 Oktober 2017 sampai 28 Febuari 2018. Dan ada sanksi bagi pelanggan yang tidak melaksanakan antara lain :
Untuk calon Pelanggan Telkomsel dan Axis, kartu prabayar anda tidak bisa aktif.
Dilakukan pemblokiran nomorkartu prabayar anda secara bertahap.
Pemblokiran layanan panggilan keluar dan layanan SMS jika tidak melakukan pada 30 hari sejak tanggal pemberitahuan diberlakukan registrasi.
Pemblokiran layanan internetjika tidak melakukan pada 15 hari sejak tanggal pemblokiran layanan Panggilan keluar dan SMS.


Demikianlah Artikel Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Xl, Axis, Indosat Oredoo & 3 (tri)

Sekianlah artikel Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Xl, Axis, Indosat Oredoo & 3 (tri) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Xl, Axis, Indosat Oredoo & 3 (tri) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU

1 comments:

Click here for comments
Tri
November 2, 2017 at 5:25 AM ×

akhirnya nemu juga caranya ...

Selamat Tri dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar